7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Cocok untuk Pacaran

Tempat Wisata di Bali yang Romantis

Siapakah yang tidak kenal dengan pulau Bali atau pulau Dewata? Terasa sangat tidak asing mendengarnya. Ketika mendengan nama ini pasti tertuju dengan pulau paling terkenal di Jndonesia maupun di mancanegara. Bahkan kadang banyak turis asing yang hanya kenal Bali tapi tidak dengan Indonesianya.

Tempat ini terkenal dengan wisata alamnya mulai dari pantai disertai vila-vila indah yang beraneka tempatnya. Sehingga banyak dinikmati oleh turis local maupun luar negeri. Bagaimana kalian yang sedang berpacaran atau liburan keluarga untuk datang kesini bersama pasangan, pasti sangat mengesankan.

Tidak semua tempat wisata di Bali itu mahal, ada juga yang murah sesuai dengan kantong kalian. Hanya sedikit merogoh kocek untuk sekedar masuk saja. Kecuali akan menyewa vila baru memerlukan uang yang banyak. Disini PuasWisata akan merangkum sedikit rekomendasi tempat yang cocok untuk berpacaran:

Daftar Tempat Wisata di Bali yang Romantis Cocok untuk Pacaran

1. Pantai Virgin Beach

Pantai Virgin Beach
Sumber: instagram.com/p/CV1i6CaBI8R/

Pantai Virgin Bali ini terkenal dengan pesona pantainya yang membuat decak kagum bagi penikmatnya. Dengan hamparan pasir putih serta jenihnya air laut yang sangat terjaga. Untuk lokasinya berada disebelah bukit atau bisa juga disebut pantai tersembunyi, lebih tepatnya di desa Bugbug, Karangasem. Ketika berada di Karangasem menuju pantai ini adalah wajib diagendakan.

Daya tarik tersendiri disini ialah seperti bersantai menikmati pemanangan laut, bisa juga berenang, memancing maupun snorkeling. Kalian bisa juga menyewa perahu nelayan untuk mengelilingi Virgin Beach ini. Sekarang pantai ini sudah cukup popular sehingga sudah banyak fasilitas penunjangnya.

2. Tirta Gangga Karangasem

Tirta Gangga Karangasem
Sumber: instagram.com/p/CW6_xoirGcm/

Tirta Gangga merupakan taman air yang memiliki arti air suci dari  sungai gangga India. Tempat ini merupakan peninggalan Kerajaan Karangasem Bali. Pada saat pertama kali masuk gerbang, kalian akan disuguhkan banyak patung-patung yang sedang berbaris. Bagitu masuk kesini akan terkesima karena adanya kolam yang terdapat batu untuk menapak yang dikelilingi oleh ikan yang tersusun rapi.

3. Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali
Sumber: Piqsels

Salah satu pantai terkenal di Bali adlah Jimbaran, dulunya pantai ini adalah desa nelayan karena sebagian warganya berprofesi sebagi nelayan. Indahnya pantai dengan pasir putihnya dan suasana sunset yang sangat menarik membuat dilirik oleh investor dang membangun hotel dan resto disini. Sehingga sekarang tempat ini terkenal dengan pemandangan pantainya Jimbaran sendiri terkenal dengan pusat kuliner seafood pada saat malam hari.

4. Pulau Nusa Penida

Pulau Nusa Penida
Sumber: Pixabay

Nusa Penida adalah pulau kecil yang terletak di tenggara pulau Bali, dengan memiliki banyak daya tarik wisata dan memiliki pantai-pantai yang sangat bagus. Bersama pasangan kalian dapat berfoto ria dengan romansa romantic di pulau ini. Ketika mengunjungi pulau ini dengan agen tour, kalian akan diperkenalkan beberapa destinasi di pulau Nusa Penida ini diantaranya Diamond beach, Pantai atuh, Teletabis hill, Broken beach, Kelingking beach dan masih banyak yang lain.

5. Bukit Campuhan Ubud

Bukit Campuhan Ubud
Sumber: instagram.com/p/B1c1Iigh3CP/

Dikalangan fotografer, bukit Campuhan Ubud merupakan tempat yang banyak digunakan untuk foto prewedding karena tempatnya dikelilingi nuansa romantic. Cocok juga untuk kalangan muda yang sedang berpacaran. Bukit ini dikenal juga dengan bukit Cinta, berlokasi di Campuhan Ubud, berbentuk jalur trekking yang meiliki panjang 2 kilometer. Walaupun dikenal bukit Cinta tetapi banyak larangan ketika berkunjung kesini, dan harus ditepati kalo tidak akan terkna sangksi.

6. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung
Sumber: instagram.com/p/CWHrx2mvxUo/

Pantai Gunung Payung dikenal dengan pantai yang tersembunyi, surge yang tersembunyi di selatan Bali. Pantai ini belum teralalu banya dijamah oelh wisatawan sehingga belum banyak yang mengetahui eksistensinya.

Karena berlokasi yang cukup tersembunyi, tempat ini sangat sepi sehingga memberikan ketenangan dan kedamaian hati. Berlokasi sekitar 45 menit dari Kuta atau Seminyak, lebih tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan.

 

7. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem
Sumber: instagram.com/p/CFx0sldnr8w/

Taman Ujung Karangasem adalah salah satu tempat favorit untuk prewedding. Bahkan lebih terkenal dengan tempat prewedding dibanding sebagai objek wisata. Membuat tempat ini patut dikunjungi bersama pacar atau pasangan kalian. Taman ini biasa disebut juga Taman Sukasada, berlokasi di Karangasem Bali timur. Dengan arsitektur zaman dahulu yang unik dan lokasi yang tertata rapi membuatat membuat background foto yang indah.

Banyaknya tempat wisata yang sangat cocok untuk berpacaran diatas, pasti membuat kalian ingin mengajak pasangan kalian untuk menuju kesana. Selagi masih suasana liburan segeralah liburan untuk mempererat hubungan sobat traveler.

Next Post Previous Post